Service Level Agreement (SLA)

Uptime & Critical Support

PT Generasi Inspirasi Informatika (DealPOS) berkomitmen untuk memberikan layanan yang handal dan respons cepat terkait Critical Issue yang dialami pelanggan.

  1. Garansi Uptime

    Kami menjamin layanan dengan Uptime >99,8% untuk memastikan operasional bisnis berjalan lancar. Jika dalam sebulan uptime turun di bawah angka tersebut, pelanggan berhak menerima kompensasi berupa:

    Status Uptime Kompensasi
    < 99.8% 10% Refund
    < 99% 20% Refund
  2. Perbaikan Bug
    • Maintenance Terjadwal: dilakukan di luar jam sibuk (jam 00:00 AM)
    • Maintenance Darurat: dilakukan segera jika terdapat risiko keamanan atau sistem, dengan pemberitahuan yang dikirim sesegera mungkin.
    • Penanganan Critical Issue: Kami memahami pentingnya respon cepat saat terjadi gangguan besar. Karena itu, kami menetapkan prosedur khusus untuk insiden tersebut.
    • Kategori Critical Issue: Gangguan yang menyebabkan sistem tidak dapat diakses secara keseluruhan dan berdampak pada transaksi atau operasional utama.
    Level Deskripsi Respon Maksimal Estimasi Solusi
    Critical (P1) Sistem tidak berfungsi total < 1 jam < 4 jam
    Tinggi (P2) Fungsi utama terganggu, tapi masih bisa diakses < 2 jam < 8 jam
    Menengah (P3) Masalah minor, tidak berdampak besar < 8 jam < 24 jam
    Rendah (P4) Permintaan informasi atau fitur tambahan < 24 jam Sesuai jadwal pengembangan

    Setiap isu yang anda laporkan akan otomatis mendapatkan tiket yang dapat anda pantau melalui link berikut: dealpos.link/bug

  3. Back Up Commitment
    • Backup dilakukan setiap hari secara otomatis untuk memastikan data tetap aman dan dapat dipulihkan jika terjadi gangguan atau kehilangan data.
    • Sistem kami dimonitor 24/7 secara otomatis.
    • Notifikasi terkait critical issue langsung dikirim ke tim teknis.
  4. Customer Support

    Pelanggan dapat meminta laporan uptime dan Critical Issue setiap hari melalui Chat Intercom atau dengan menghubungi langsung tim kami pada jam kerja

    • Monday - Friday : 07:00 - 17:30 GMT+7
    • Saturday + Sunday : 08.30 - 16.30 GMT+7