Omnichannel Inventory Management System

Kelola inventory toko offline dan online secara realtime dalam satu platform. Inventory anda akan tersinkronasi otomatis ketika terjadi penjualan baik di toko maupun marketplace. Anda dapat mencegah terjadi-nya Overselling dan menghemat waktu karena tidak perlu lagi menyesuaikan inventory di masing - masing channel penjualan.

Payment Link
No Bank Statement Manual Checking

Kartu Stok Barang

Fitur Kartu Stok di DealPOS dapat mencatat riwayat pergerakan inventory untuk menjaga alur persediaan barang. Dengan fitur ini anda dapat melihat aktifitas keluar masuk barang dari setiap produk secara detail. Anda juga dapat mengetahui jumlah inventory pada tanggal tertentu sehingga memudahkan proses stock opname.

On Hand vs Allocated vs Available

Allocated Inventory adalah Jumlah stock yang sudah terjual namun belum di kirim ke customer. fitur Allocated inventory dapat membantu para pelaku usaha khususnya yang berjualan secara Omnichannel. Dengan adanya laporan Allocated inventory ini dapat menjadi solusi untuk meminimalisir terjadi nya Overselling.

Mutiple Payment Options
Automated POS Invoice Payment Status

Buffer & Threshold : Inventory Alert

Menentukan Buffer dan threshold pada setiap produk sehingga ketika stock product sudah ada di bawah buffer, system akan memberikan notifikasi, peringatan, dan saran sehingga anda dapat menentukan kapan harus melakukan Purchase Order dan mencegah kehabisan stock product.

Apa itu aplikasi inventory barang?

Aplikasi inventory barang adalah sebuah software yang dibuat untuk mengatur dan memantau persediaan barang. Mulai dari proses pembelian barang, stock opname, sampai laporan persediaan atau inventory secara cepat dan akurat.

Omnichannel Inventory Management System merupakan pengelolaan semua inventory di semua Channel tempat Anda menjual sebuah produk di toko online atau e-commerce, marketplace, toko offline , media sosial, dll.

Bisa, Anda bisa memonitoring laporan stok per outlet atau gabungan semua outlet dalam satu apps.

Bisa, dengan menggunakan fitur Timeline Inventory anda dapat mengecek status barang dalam rentang waktu tertentu.

Bisa, dengan dengan fitur Lifecycle anda dapat mentracking produk mana saja yang paling banyak terjual.

Untuk melakukan stock opname inventoy bisa langsung di lakukan melalui web browser pada akun link anda.